INDAHNYA BERBAGI

Coretan penaku
Sederhana, jauh dari sempurna
Semoga bermanfaat

Total Tayangan Halaman

Jumat, 11 Desember 2009

ZAHRA NAZEEHA PUTRI AYUDIA


Bismillah...

27 Oktober 2009.... lahirlah anak kedua saya, Zahra Nazeeha Putri Ayudia. Bahagia rasanya ternyata dia lahir sesuai dengan yang kami inginkan. Seharusnya HPL (hari perkiraan lahir) nya 22 Oktober. Dokter sudah memberikan waktu sampai tanggal 29 Oktober, kalau tidak lahir berarti harus ‘dipaksa keluar’. Waah sudah deg2an, takut kalo membayangkan caesar....Alhamdulillah tanggal 27 hari selasa jam 4 sore di RSB Astana Anyar, lahir juga bidadari kecil kami... dengan berat 2900 gram dan panjang 48 cm.

Zahra Nazeeha Putri Ayudia...Zahra, diambil dari seorang putri Rasul dan juga berarti bunga. Nazeeha yang berarti yangjujur,adil,bersih,yang terjaga,suci, yang mulia/lurus hati. Putri Ayudia, maksudnya anak perempuan dari a’ Yudi dan Dian hehehe... Sebenarnya saya hanya ingin menamainya Nazeeha, tapi abinya ingin Zahra, biar sama2 “Z” dengan Zaid (anak pertama saya). Putri Ayudia dari mertua (dan keinginan saya dulu juga sih hehe..)

Empat hari setelah dia lahir, qadarullah dia harus diterapi sinar karena bilirubin nya tinggi (hiperbilirubin),sebenarnya saya ingin dijemur saja dirumah, tetapi dokter bilang mesti di sinar. Puufff....Jadi saya mesti menjaganya sendiri di RSB Astana Anyar. Saya baru melahirkan tetapi mesti menjaga sendiri Zahra..Ya Alloh alhamdulillah dimudahkan...Tepat 3 hari di RS, hari ke-7 kelahirannya Zahra pulang,dirumah sudah menanti keluarga dari Lampung dan kambing...Alhamdulillah ada rezeki buat aqiqah Zahra...

Sambil nulis dia ada dipangkuan saya, tertidur soalnya klo saya tarok di tempat tidur, dia pasti bangun.....Saya mohon kepada Allah untuk memudahkan mendidiknya menjadi anak yang solehah dan ia selalu mendapat hidayah dari Alloh untuk menjadi orang yang berguna dan beriman dalam Islam serta di jalan salafussaleh...amiin...

Baarokallahu laka filmauhuubi laka wasyakartal waahiba wabalgho asyuddahu waruziqta barrohu...(semoga Alloh memberkahimu dalam pemberian untukmu dan engkau bersyukur kepada yang memberi sehingga ia dewasa dan engkau di anugrahi dengan kebaikannya)
Robbanaa hablanaa min azwaajinaa wadzurriyyaatinaa qurota a’yun waj’alnaa lilmuttaqiina imaamaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar