INDAHNYA BERBAGI

Coretan penaku
Sederhana, jauh dari sempurna
Semoga bermanfaat

Total Tayangan Halaman

Rabu, 02 Desember 2009

jadi merasa rendah sebagai muslimah???...

Bismillah...

sebenarnya saya orang yang suka menulis (tapi cuma didiary), itu pun aktivitas sebelum menikah...setelah menikah rasanya males untuk menuliskan apapun...tapi semangat dari abi...gapapa nulis apa ajah...belajar hehe...akhirnya dibuatkan lah blog...walaupun ih bisa bermenfaat ga ya...but what ever...sekarang jadi sedikit2 jadi pingin nulis terus..walaua tulisan yang sederhana dan masih banyak copas nya hmm...

semenjak dibuatkan blog sama abinya zaid, jadi deh suka baca2 blog teman juga, yang subhanAllah... isinya bermanfaat sekali dan bahkan walaupun cuma "isi yang sederhana" tapi banyak bisa diambil hikmahnya atawa pelajarannya...lha kalo tulisan saya???... yah what ever lah yang penting kata abinya Zaid, dont stop trying. "more power honey" begitu lah semangatnya.

yah sebenernya juga baca2 blog teman2 yang menggambarkan segala aktivitasnya, kok sepertinya mereka itu orang yang sangat bermanfaat sekali untuk orang2 disekelilingnya...sedangkan saya?apakah saya bisa bermanfaat untuk orang2 disekeliling saya?saya hanya seorang ibu rumah tangga...hei...STOP!

Pernah suatu saat curhat sama abinya...yah ummi tuh bermanfaat untuk abi, Zaid, Zahra...dan orang2 disekeliling ummi, even ummi cuma beraktivitas dirumah. Alhamdulillah kalo memang bisa bermanfaat....Memang seharusnya ga boleh rendah diri, minder mungkin ya???
hei me!remember about hadits Rosul!

"Tidak ada iri kecuali dalam 2 perkara: seseorang yang diberi Al-Kitab oleh Alloh, lalu dia mengamalkannya di ujung malam dan siang, dan seseorang yang diberi harta oleh Alloh, lalu ia mensedekahkannya pada ujung malam dan siang "(HR. Bukhari Muslim)...

Ya Alloh sesungguhnya Kau tidak akan menciptakan sesuatu yang sia2.....semoga aku bisa menjadi muslim, istri, ummi yang bermanfaat untuk orang2 disekelilingku...Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar