INDAHNYA BERBAGI

Coretan penaku
Sederhana, jauh dari sempurna
Semoga bermanfaat

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 26 September 2009

aku dan Jagoanku


Bismillah..

Sebenarnya banyak yang istimewa yang mesti diceritakan antara Saya dan jagoan pertama saya (Zaid Al-fatih Akbar)....tapi saya tak pandai merangkai kata.saat ini usianya 23 bulan,3 hari. Bulan depan insyaallah ia akan menjadi seorang kakak dari Zahrotul Nazeeha Qurrota'ain (insyaallah kalo adiknya perempuan, hasil USG dia perempuan). Awal kelahirannya sebenarnya saya sudah bertekad akan memberikannya yang terbaik, salah satunya ASI selama 2 tahun, tapi qadarullah ternyata Allah akan memberikan dia yang lebih baik lagi (seorang adik), jadi ia hanya menikmati ASI sampai 16 bulan, sebenarnya ASI banyak, tapi saran dari dokter untuk dihentikan, yah karena memang kalo memberikan ASI juga serasa ada kontraksi pada calon adiknya (walau begitu alhamdulillah ia mendapatkan ASI ekslusif selama 6 bulan).

Tidak ada yang istimewa hari ini, hanya cerita kami berdua dirumah (biasanya kami ke rumah mamah mertua, kebetulan hari ini ingin istirahat dirumah). Seperti biasa Zaid bangun siang, jam 8 baru bangun, abinya sudah berangkat ke kantor. Saat sedang buka jejaring sosial FB Zaid-ku bangun. Alhamdulillah anak ummi dah bangun, alhamdulillah g nangis (karena biasanya kalo bangun tdr tdk ada siapa2 disampingnya suka menangis)...Bangun tidur langsung ikut "nongkrong" di depan notebook. "mbem,mbem..." ujarnya. Pasti dia ingin melihat mobil2 yang sangat disukainya lewat google. Sambil "gogoleran" ia menikmati gambar2 yang sudah saya carikan untuknya, saya pun rebus air untuk dia mandi. Tapi begitu air sudah disiapkan duuuh susah sekali diajak mandi...waktu chat dengan abinya, satu kata dari abinya "ummi mah gabisa ngerayu sih"...uuh....akhirnya airnya dingin lagi. eeh Zaid malah main dagang2an. "dadaaaang,dadaaang" begitu bunyinya, yang maksudnya adalah "dagang", sambil meletakkan sesuatu di kepalanya. Jagoanku...lucu juga sih..:)

Alhamdulillah ada uak nya main kerumah, jadi deh Zaid mandi sama uaknya dengan air yang kembali direbus. Saat saya menulis ini, dia main2 di badan saya, menyandarkan kepalanya di paha saya, Zaid...ummi sayang sama Zaid,kadang ada ketakutan kalo saya tidak bisa membagi perhatian antara dia dan adiknya nanti. Tapi bismillah...Allah yang mengatur semuanya, Allah sudah berikan, jadi insyaallah saya harus bisa! Laa yukallifullah hu nafsan illaa wus'aha. .........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar